HTC_-_ilustrasi_artikel-september-Enaknya_Belanja_Hodie_dan_Crewneck_Thrift_di_Bair_Thrift_Solo_Baru

Enaknya Belanja Hodie dan Crewneck Thrift di Bairthrift

Tidak salah lagi, Hartono Trade Center yang lebih terkenal dengan sebutan HTC Solo Baru mengusung slogan sebagai Mall of UMKM & Thrift. Di sinilah para penggemar dunia fesyen khususnya busana thrift dapat memanjakan diri. Terlebih mengingat saat ini konsep thrift sedang menjadi tren karena memiliki banyak kelebihan.

Di pusat bisnis dan belanja modern ini, terdapat puluhan tenant dan kios yang selalu siap dengan baju-baju thrift. Salah satunya adalah tenant Bairthrift yang berlokasi di blok GR – D04 dan buka tiap hari dari jam 10:00 hingga 20:00 WIB.

Koleksinya benar-benar lengkap yang terbagi dalam aneka ragam desain, warna dan gaya. Semua sangat cocok untuk siapa saja baik dewasa maupun tua namun memiliki jiwa muda. Apalagi untuk pecinta baju hodie dan crewkneck, pilihannya tidak hanya komplit namun juga tersedia untuk pria dan wanita.

Perbedaan Hodie dan Crewkneck

Agar tidak bingung dan salah memilih ada baiknya sahabat HTC Solo Baru tahu lebih dulu perbedaan baju hodie dan crewkneck. Hodie adalah baju hangat yang memiliki bentuk seperti kaos panjang tapi lebih tebal dan selalu dilengkapi dengan tudung atau tutup kepala lengkap dengan tali.

Bagian depannya ada yang diberi resleting, sehingga sistem pemakaiannya tidak jauh berbeda dengan jaket. Selain itu ada pula yang tidak dikasih resleting, sehingga ketika mau dipasang di badan maka sistem penggunaannya sama persis dengan kaos.

Saat belanja busana ini sahabat HTC Solo Baru akan memiliki beberapa pilihan bahan dari fleece, drill, babby terry, kanvas, taslan, dan mikro. Karena tinggal di Indonesia, maka sebaiknya memilih bahan babby terry, fleece, atau drill saja karena tetap terasa sejuk meski cuaca sedang panas. Lalu pada sisi yang lain, tetap hangat meskipun suhu udara sedang dingin.

Sedangkan crewkneck, sebenarnya adalah baju sweater. Perlu dipahami pada era lalu sweater itu selalu dibuat dari bahan rajutan. Namun dalam perkembangan selanjutnya, ada material lain yang juga bisa digunakan untuk membuat sweater. Material ini sama persis dengan hodie, khususnya drill, fleece, dan babby terry.

Setelah itu baju sweater yang menggunakan bahan-bahan tersebut jadi populer dengan sebutan crewkneck. Sehingga secara umum, tak ada perbedaan antara crewkneck dan sweater kecuali bahannya saja. Kemudian dibanding dengan hodie, sahabat HTC Solo Baru pasti bisa mengatahui perbedaannya terletak pada tudung tutup kepala.

Di Bairthrift ada banyak sekali koleksi kedua jenis busana hangat tersebut. Dijamin, tak ada sesalnya sama sekali belanja. Terlebih sebagian besar berasal dari merk-merk terkenal, sehingga bicara tentang mutu dan kualitas, pasti tidak mengecewakan.

Satu hal lagi, di tenant busana dan fesyen tersebut sahabat HTC Solo Bari tidak hanya bisa belanja hodie dan crewkneck. Masih banyak koleksi lain yang bisa dipilih mulai dari t-shirt, celana, kemeja, dan sebagainya. Semua dapat mengubah penampilan jadi semakin kece dan modis.



RELATED POSTS