HTC_-_ilustrasi_artikel-september-Menjaga_Kesegaran_dan_Kebugaran_Tubuh_di_Empon-Empon_Seger_Waras

Menjaga Kesegaran dan Kebugaran Tubuh di Empon-Empon Seger Waras

Menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh itu tidak hanya bisa sahabat HTC Solo Baru lakukan dengan olahraga saja. Selain itu perlu diimbangi dengan pemilihan makanan dan minuman yang sehat. Khusus untuk minuman, di Hartono Trade Center ada kios yang selalu siap memenuhi kebutuhan tersebut yakni Empon-Empon Seger Waras.

Selaras dengan namanya, tenant yang buka tiap hari dari jam 10:00 hingga 20:00 WIB ini menyediakan aneka minuman herbal yang terbuat dari bahan empon-empon. Cita rasanya sangat menyegarkan dan tentu saja, membuat tubuh semakin bugar dan sehat.

Menurut penjelasan dari sehatq, empon-empon merupakan rempah atau tanaman obat yang bisa dijadikan sebagai bahan baku pembuatan jamu atau herbal. Pada umumnya tanaman ini berbentuk tanaman rimpang seperti temulawak, kunyit, jahe, dan masih banyak lagi.

Setelah diolah menjadi herbal, empon-empon mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Karena itu tidak mengherankan jika Presiden Jokowi juga memilih herbal ini untuk membantu meningkatkan stamina dan sahabat HTC Solo Baru dapat mengikuti langkah tersebut di kios Empon-Empon Seger Waras.

Variasi Pilihan

Selain minuman herbal dan wedang empon-empon, tenant ini juga menyediakan jamu lain dengan khasiat yang tidak kalah mujarab. Misalnya wedang apotek hidup dengan manfaat utama untuk melindungi tubuh dari risiko serangan penyakit seperti demam, flu, batuk, dan sebagainya.

Selain itu ada wedang kunyit asam yang dapat membantu menghilangkan rasa nyeri saat haid, menurunkan kadar gula darah, dan mengurangi risiko kanker. Selain itu jika sahabat HTC Solo Baru rajin mengosumsi minuman ini secara rutin, maka tidak akan ada lagi jerawat di wajah dan bau badan bisa segera sirna.

Berikutnya masih ada wedang sibiru telang yang menurut hasil penelitian sangat baik untuk mentstabilkan kadar gula darah, dan menurunkan kolesterol jahat. Bahkan lebih dari itu, juga dapat berperan sebagai antiinflamasi dan penunjang kesehatan sel tubuh.

Selanjutnya bagi yang ingin menyembuhkan masuk angin, batuk sekaligus mencegah hipertensi bisa memilih wedang rujak yang merupakan singkatan dari jeruk, jahe, dan kencur. Setelah itu ada wedang jahe yang tidak hanya membuat tubuh jadi hangat tapi juga dapat membantu melancarkan peredaran darah.

Semua ramuan ini bisa sahabat HTC Solo Baru beli dalam bentuk kemasan, sehingga dapat dijadikan oleh-oleh untuk keluarga atau teman terdekat ketika bepergian ke luar kota. Apalagi ramuannya bersifat kering sehingga bisa tahan hingga beberapa minggu. Kemudian setelah sampai di tujuan, tinggal diseduh dengan air panas atau direbus.

Karena itu apabila ingin memiliki tubuh sehat dan bugar, langsung saja berkunjung ke HTC Solo Baru dan masuk ke kios Empon-Empon Seger Waras. Kemudian bagi yang tertarik dengan koleksi baju thrift, Mall of UMKM & Thrift ini juga menjadi tempat terbaik untuk belanja kebutuhan tersebut.



RELATED POSTS