Toko Mas Ismoyo Tawarkan Perhiasan Emas Berkualitas

Toko Mas Ismoyo Tawarkan Perhiasan Emas Berkualitas

Perhiasan pada umumnya terbuat dari logam mulia yang dikenal sebagai emas. Perhiasan ini biasanya berbentuk cincin, gelang, kalung, hingga anting-anting. Untuk menambah kesan mewah dan menarik, perhiasan emas ditambahi dengan permata, berlian, atau mutiara. Perhiasan mewah ini kerap kali menjadi aksesoris untuk menghadiri pesta, bahkan menjadi perhiasan bagi  pengantin. Dahulu perhiasan emas digunakan untuk membedakan status sosial di masyarakat. Biasanya para bangsawan saja yang memakainya. Selain itu perhiasan emas juga menjadi simbol budaya di beberapa daerah di Indonesia.

Perhiasan emas juga menjadi ladang investasi bagi segelintir orang. Pasalnya pencairan uang pada perhiasan emas relatif lebih mudah, asalkan memenuhi persyaratan dan tidak rusak. Terlebih lagi presentase potongan kerugian jual relatif lebih kecil.

Apabila hendak membeli emas, sebaiknya membeli di toko yang sudah punya nama dan terpercaya. Seperti Toko Mas Ismoyo yang berada di lantai Upper Ground C 11- C12 Hartono Trade Centre (HTC) Solo Baru. Di toko ini terlihat berbagai macam model perhiasan emas dengan kadar 50 %, seperti kalung, cincin, dan gelang. Model perhiasan emas di toko ini selalu mengikuti model terbaru, terlebih lagi modelnya unik dan berbeda dengan yang lain. Menurut salah satu pegawai Toko Mas Ismoyo model yang simpel dengan hiasan batu mulia yang sedikit malahan kerap diburu oleh pengunjung. Harga per gram perhiasan emas terhitung 290 ribu- 297 ribu. Untuk emas putih dikenai harga 275 ribu – 290 ribu per gramnya.

Untuk melayani pelanggan lebih baik, Toko Mas Ismoyo memberikan diskon 25 % untuk ongkos reparasi perhiasan emas. Toko Emas ini juga menawarkan pelanggan untuk menjadi member di toko ini. Kartu member yang berlaku 2 tahun ini bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik dari Toko Mas Ismoyo. Dengan cara mengumpulkan poin dimana membeli 1 gram emas akan mendapat 1 poin. Menarik bukan?

Jika ingin mencari produk-produk lain, anda bisa menelusur Hartono Trade Centre (HTC) yang merupakan pusat grosir terlengkap dan terbesar di kota Solo dan berada di kawasan elit di daerah Solo Baru.



LEAVE A COMMENT