Berburu Selimut Imut di Valentino

Berburu Selimut Imut di Valentino

Kualitas tidur tidak hanya ditentukan dari kondisi badan saja, namun juga dari kualitas selimut yang kita pakai saat tidur. Mungkin kedengarannya sepele, tapi kualitas selimut juga akan berpengaruh pada kelembaban kulit saat kita tidur. Apalagi bagi anda yang tidur di ruangan ber AC. AC atau air conditioner mendinginkan udara dengan cara menarik kelembaban dalam ruangan. Dengan demikian, kelembaban udara menurun hingga kondisi ruangan menjadi kering. Nah, bayangkan jika kita berada dalam ruangan ini terus-menerus. Kelembaban kulit lambat laun akan menghilang hingga kulit menjadi kering.

Tidak perlu bingung untuk mencari selimut yang berkualitas, di Kios Valentino Ground Floor Hartono Trade Center (HTC) Blok C03-C05 menyediakan selimut dengan berbagai motif yang bervariasi. Untuk buah hati Anda, motif-motif kartun seperti Angry Bird, Frozen, dan masih banyak lagi, bisa jadi pilihan untuk menghangatkan tidur malamnya.

Di kios Valentino juga menyediakan selimut dengan motif bunga yang cantik dan dijamin juga bisa meningkatkan suasana segar di kamar tidur Anda. Untuk semua motif selimut dijual dengan harga 75 ribu saja. Super terjangkau bukan?

Selain selimut, di kios Valentino juga menyediakan kasur lipat dengan berbagai macam ukuran yang dibanderol dengan harga yang bervariasi pula. Semakin besar ukuran tentu harganya juga akan semakin mahal. Namun, tidak perlu khawatir semuanya tidak lebih dari 100 ribu lho !

Kios yang sudah berdiri sejak setahun lalu ini pun menjual keset dengan bahan gilab yang tidak mudah bergeser dan tidak licin dengan harga 45 ribu saja. Nah, jika Anda tengah mencari baju batik untuk anak, suami, istri, bapak, ibu, atau orang-orang kesayangan, kios Valentino jadi tempat yang wajib untuk dikunjungi karena sedang ada promo dan diskon untuk segala jenis pakaian batik ! Mulai dari 5 ribu sampai 100 ribu, baju batik keren untuk kesayangan siap diborong !



LEAVE A COMMENT