Badars Gems  Jewelry Pusatnya Batu Permata Cantik

Badar’s Gems & Jewelry, Pusatnya Batu Permata Cantik

Bagi pecinta batu permata pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Batu Zamrud (Emerald),Batu Blue Safir (Sapphire), Batu Ruby (Merah Delima) dan Berlian / Batu Intan (Diamond). Selain bisa digunakan sebagai investasi, permata juga banyak diminati karena bisa digunakan sebagai perhiasan dan memunculkan prestise tersendiri bagi si pemakai.

Kios Badar’s di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru yang merupakan anak cabang dari Badar’s Central Java Gems & Jewelry Solo Grand Mall dan Kampung Permata Jayengan ini, menyediakan berbagai jenis batu permata seperti batu Ruby, Topaz , Zamrud, Safir dan masih banyak lagi. Selain menyediakan batu permata, kios yang terletak di Ground Floor Blok C05 HTC ini juga menerima pemasangan ring emas maupun perak.

Untuk harga, batu permata di Kios Badar’s HTC dibanderol pada kisaran 500 ribu rupiah sampai 7,5 juta rupiah per karatnya. Jenis batu pun menyesuaikan perbedaan harga barang. Uniknya, kios milik Lilik Ingin ini hanya menjual batu permata langka yang tidak bisa didapatkan di dalam negeri.

Bagi Anda yang ingin memesan batu khusus sesuai keinginan juga bisa karena Kios Badar’s HTC juga menerima pesanan dengan sistem pre order. Nah, selain menerima pesanan segala jenis perhiasan, Kios Badar’s juga menerima jasa cutting/gosok berlian dan juga permata. Serta menerima chrome warna putih, kuning, merah, maupun kombinasi.



LEAVE A COMMENT