Update Tampilan Batik dengan Kreasi Batik Modern Kekinian

Update Tampilan Batik dengan Kreasi Batik Modern Kekinian

Dengan mengusung gaya busana batik baru, Kios Batik Isdipa di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru menyediakan berbagai jenis produksi batik modern dengan motif masa kini yang segar. Jika biasanya batik khas Solo didominasi warna yang relatif kalem seperti hitam dan coklat, lain halnya dengan batik yang ada di Kios Batik Isdipa. Pengaplikasian warna-warni cerah dalam setiap motifnya menciptakan kesan lain yang tampak lebih muda.

Tren gaya busana batik tak dapat dipungkiri semakin kreatif dan beraneka ragam dari tahun ke tahun. Jika biasanya batik hanya dibuat semacam hem, blouse, atau dress, kreasinya kini mulai naik level ke fashion yang lebih modern. Di Kios Batik Isdipa sendiri, fashion batik lebih update dan mengikuti tren. Siapa yang tidak tahu dengan cardigan,outter, dan juga blazer? Tiga model pakaian itu saat ini memang sedang jadi tren karena dinilai simpel dan mudah dipadupadankan dengan busana apapun.

Nah, tentunya kreasi cardigan, outter, dan blazer yang ada di tenant ini bermotifkan batik. Tidak perlu khawatir dengan harga, jenis-jenis pakaian tersebut dijual dengan kisaran harga 55 ribu sampai 1 jutaan tergantung pada jenis batik dan bahan kainnya.

Tidak sekedar menyediakan pakaian batik yang sudah jadi, di kios Isdipa ini pun dijual kain bahan untuk Anda yang lebih suka mengkreasikan model baju sendiri. Terdiri dari batik print, cap, dan tulis, bahan-bahan tersebut dibanderol dengan harga 55 ribu hingga 1 jutaan per bahannya.

Untuk yang sedang mencari batik dan kreasinya dengan motif dan warna yang modern, berkunjung saja di Kios Batik Isdipa yang ada di Lantai Ground No.C01 HTC. Bisa beli grosir dan eceran juga lho, dan pastinya bisa ditawar ! Menerima pemesanan segala jenis batik juga ya…



RELATED POSTS


LEAVE A COMMENT