HTC_-_ilustrasi_artikel-juni-IMG_2817

Uninerino Vol.6, Event Seniman Muda Solo

Event Uninerino Vol.6 hadir kembali dengan konsep mustajab tour. Event yang mengumpulkan para seniman muda ini digelar di Hartono Trade Center, Selasa 22 Juni 2021. Dalam acara kali ini menampilkan duo folk-blues asal Kota Solo, Safina Tiara Nadisa dan Said Abdullah (Jungkat-Jungkit).

 

HTC_-_ilustrasi_artikel-juni-IMG_2812

 

Selain penampilan beberapa musisi, terdapat Talk Show, Exhibition, Live Screen Printing, Kopdar Social Space \ @kopdar_social_space. Musisi yang tampil saat itu diantaranya Fajar Merah \ @fajarmerah_ (soc), Jungkat-jungkit \ @jungkatjungkit (soc), Bekubang \ @bekubangg (yk), Siasat \ @ (soc) dll.

 

HTC_-_ilustrasi_artikel-juni-IMG_2815

 

Salah satu panitia Davin mengatakan, “acara ini sebagai wadah buat ngumpul dan ajang karya para senimam lokal. Enggak hanya musik, disini juga ada craft, bedah buku, pameran karya dll,” ujarnya di acara Uninerino vol.6 di UG Hartono Trade Center Solo Baru.

 

HTC_-_ilustrasi_artikel-juni-IMG_2816

 

Dalam acara yang digelar selama satu hari tersebut, turut tampil grup musik lokal Jungkit-Jungkit. Mereka membawakan 8 lagu sore itu. Kamu yang suka atau tertarik dengan barang-barang seni rupa, bisa mengunjungi stan mereka di UG selatan Hartono Trade Center Solo Baru.



LEAVE A COMMENT