Tren Batik Murah Fashion Kekinian yang Merakyat

Tren Batik Murah, Fashion Kekinian yang Merakyat

Perkembangan  fashion kini mulai menyasar batik sebagai bahan utama. Jika biasanya batik hanya dibentuk sebagai kemeja atau pun jarik yang hanya digunakan saat acara kondangan, kini kreasi batik mulai naik tingkat ke tren fashion yang lebih modern. Hal ini juga menjadi alasan fashion batik mulai digandrungi generasi muda.

Model fashion batik trendy seperti outter, blazer, blouse, bolero, cardigan, dan dress kini menjadi tren busana yang paling banyak diburu, khususnya oleh kaum hawa. Karena modelnya yang beragam dan stylish, serta simpel digunakan dalam beraktivitas sehari-hari.

Tidak hanya karena modelnya saja yang menyebabkan tren busana tersebut banyak diburu, harga yang relatif terjangkau pun jadi satu alasannya. Dengan menggunakan jenis batik cap yang harganya relatif lebih bersahabat dari pada batik tulis, serta bahan katun yang nyaman digunakan menambah nilai plus dari tren fashion batik ini.

Dan lagi, batik sekarang bukan lagi jadi pakaian resmi yang hanya digunakan saat hari tertentu saja. Beragam kegiatan yang dilakukan oleh orang dewasa hingga anak-anak tak jarang menjadikan batik sebagai busana wajib. Seperti tren foto buku kenangan yang dilakukan remaja sekarang. Banyak dari mereka yang memilih batik sebagai dresscode untuk memberikan kesan kompak dan solid.

Di berbagai pusat belanja produk fashion, kita akan dengan mudah mendapatkan fashion batik yang sesuai dengan selera kita. Tentunya dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru bisa jadi salah satu destinasi wisata belanja fashion batik masa kini yang bisa memenuhi kebutuhan fashion keluarga.



RELATED POSTS


LEAVE A COMMENT