Sedapnya Kwetiau Goreng Spesial Kedai Yestoya

Sedapnya Kwetiau Goreng Spesial Kedai Yestoya

Untuk para pecinta segala jenis olahan mie atau bakmi pasti sudah tidak asing dengan yang namanya kwetiau, kan? Yap, mie yang terbuat dari beras putih yang berbentuk datar dan pipih ini seringkali dijumpai di warung-warung Chinese Food atau warung bakmi di Indonesia. Salah satu warung yang menyediakan menu ini adalah Kedai 99 Yestoya Cabang Malang.

Kedai yang bisa dijumpai di Food Court Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru ini bisa banget jadi destinasi buat para penikmat kwetiau. Terdapat dua jenis menu kwetiau yang disajikan di kedaiĀ  ini, yaitu Kwetiau Goreng dan Kwetiau Kuah. Uniknya, Kwetiau Goreng yang ada di Kedai 99 Yestoya ini sedikit berbeda dengan kwetiau pada umumnya.

Jika biasanya kwetiau goreng disajikan dengan warna coklat dari tambahan kecap layaknya bakmi goreng biasa, di kedai ini kwetiau goreng disajikan dengan warna yang sedikit lebih pucat tanpa kecap. Eits, tapi cita rasanya tidak diragukan lagi. Kombinasi rasa gurih, manis, dan asinnya sangat pas dan lumer di mulut. Ditambah lagi, tekstur kenyal dari kwetiau itu sendiri semakin menambah kelezatan dari Kwetiau Goreng di kedai ini.

Keunikan yang kedua adalah, jika biasanya kwetiau goreng dibuat dengan tekstur nyemek dan sedikit berkuah kecap, di kedai milik Jatmiko ini justru sebaliknya. Kwetiau Goreng ala Yestoya banyak digemari lantaran disajikan dengan tekstur yang cenderung kering.

Nah, untuk Anda yang gemar menyantap makanan pedas, level pedas kwetiau di kedai Yestoya semakin menambah kelezatannya loh. Dan buat yang tidak suka pedas, bisa pesan kwetiau yang biasa. Selain Kwetiau Goreng, juga ada Kwetiau Kuah. Pas banget disantap waktu musim hujan dan hawa di luar lagi dingin.

Hanya dengan merogoh kocek 12 ribu rupiah saja, kwetiau super lezat ala Kedai 99 Yestoya Cabang Malang sudah bisa dinikmati. Plus lagi nih, banyak sayur dan toppingnya juga lho dan pastinya 100 % halal ! Yummy…



LEAVE A COMMENT