Perpaduan Unik Desain Kaos Heritage dan Typografi

Perpaduan Unik Desain Kaos Heritage dan Typografi

Melancong atau bahasa kerennya travelling merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Selain itu travelling juga menjadi hobi bagi segelintir orang. Kegiatan menyenangkan ini ternyata bisa melepaskan stress dan penat setelah lelah dengan rutinitas kerja yang tinggi. Tidak perlu ke tempat yang jauh untuk berlibur, tempat yang dekat pun juga oke untuk sekedar melepas penat.

Saat travelling tak afdol bila belum membeli buah tangan untuk sanak saudara di rumah. Membeli oleh-oleh tak perlu yang mahal, cukup membeli oleh-oleh yang punya ciri khas dari suatu tempat itu. Bila ke Solo, belilah oleh-oleh khas Solo. Liburan ke Semarang bisa beli lumpia khas kota tersebut. Kalau pergi ke Yogya beli oleh-oleh kerajinan khas Yogya.

Jika agak bosan dengan oleh-oleh yang itu-itu saja, souvenir yang kekinian bisa jadi pilihan bagi si pelancong, seperti kaos brand mlaku-mlaku. Kaos ini memadukan kesan heritage dan kesan modern dalam desainnya. Tentunya bisa menjadi souvenir yang kece untuk sanak saudara di rumah.

Uniknya beberapa desain gambar suasana kota merupakan hasil foto dari sang pemilik yang juga seorang fotografer lepas. Pastinya desain yang dipunyai oleh brand mlaku-mlaku beda dari yang lain. Selain itu, sang pemilik memadukan typografi pada desain kaosnya layaknya kaos distro yang di gandrungi anak muda. Kini pelanggan bisa tampil lebih stylish dengan kaos souvenir ala brand mlaku-mlaku.

Kaos souvenir ini tersedia dalam bebagai macam ukuran, mulai dari dewasa hingga anak-anak. Tersedia pula kaos couple yang cocok sebagai oleh-oleh atau kado untuk orang tercinta. Dengan bahan katun combed 30 s yang membuat kaos souvenir ini nyaman saat dikenakan. Rata-rata harga kaos dibanderol harga 50 ribuan. Kaos polo dengan logo heritage pun juga bisa menjadi ide lain saat membeli souvenir. Terkesan lebih simpel dan santai ketika dikenakan. Kaos polo bisa didapatkan mulai harga 80 ribuan.

Penasaran dengan kaos-kaos unik ala brand mlaku-mlaku? Kunjungi kiosnya di lantai Ground Hartono Trade Centre (HTC) Blok E03.



LEAVE A COMMENT