HTC_-_ilustrasi_artikel-september-Menikmati_Aneka_Permainan_Air_di_Royal_Water_Adventure_Sukoharjo

Menikmati Aneka Permainan Air di Royal Water Adventure Sukoharjo

Royal Water Adventure merupakan obyek wisata air baru yang terletak di Jalan Raya Telukan km 8, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Lokasinya tidak terlalu jauh Solo Baru dengan jarak sekitar 2,8 kilometer saja. Sahabat Hartono Trade Center bisa berkunjung ke destinasi ini dengan kendaraan pribadi atau bus umum jurusan Solo – Wonogiri.

Pesona keindahan dan daya tarik

Sebagai obyek wisata yang mengusung konsep permainan air hingga kolam renang, Royal Water Adventure sangat cocok dijadikan tempat liburan keluarga. Di tempat ini pengunjung bisa bermain air dalam beberapa kolam yang masing-masing mempunyai tingat kedalaman yang berbeda-beda.

Kolam anak-anak tentu mempunyai ukuran tidak terlalu dalam dan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang sangat mengasyikan. Misalnya air mancur, papan luncur atau perosotan dan lainnya. Selain jika ada sahabat Hartono Trade Center yang membutuhkan ban pelampung, bisa menyewanya dengan harga murah.

Dari sekian banyak permainan yang ada, salah satu yang selalu pasti dapat membuat wisatawan makin tertarik berkunjung ke Royal Water Adventure adalah Play Ground. Bentuknya berupa bangunan seperti istana raja dengan warna cerah dan berada tepat di tengah kolam.

Selain itu masih ada body slide, yaitu sebuah permainan untuk anak-anak yang ingin belajar melatih keberanian. Melalui suatu peluncur yang ketinggiannya mencapai 5 meter setiap anak dapat meluncurkan tubuhnya dan masuk ke dalam kolam.

Satu hal yang lebih menarik lagi, gaya desain dan pengaturan tata letak kolam beserta wahana permainannya terlihat sangat indah dan cantik. Sahabat Hartono Trade Center pasti akan merasa senang bermain di tempat ini. Apalagi setiap titiknya sangat bagus dipakai untuk kegiatan pemotretan.

Fasilitas

Secara menyeluruh, Royal Water Adventer berada di atas sebuah lahan seluas hampir 1 ha. Karena itu tidak mengherankan apabila daya tampung pengunjungya juga sangat besar, maksimal mencapai 1,2 ribu orang. Jadi wisatawan tidak perlu takut datang ke tempat ini meski sedang musim libur.

Akan tetapi bukan hanya saat musim libur saja, sahabat Hartono Trade Center dapat bermain ke Royal Water Adventure kapan saja setiap ada kesempatan. Obyek wisata buka setiap hari dari pukul 08:00 pagi hingga 18:00 sore. Harga tiketnya adalah Rp 15 ribu untuk Senin sampai Jumat dan Rp 20 ribu untuk Sabtu dan Minggu.

Selanjutnya setelah puas bermain air dan berenang, pengunjung bisa menikmati aneka santapan di food court dengan pilihan menu yang begitu lengkap. Demikian pula bagi yang ingin melakukan ibadah sholat atau mandi. Pengelola menyediakan mushola dan fasilitas MCK yang selalu bersih dan nyaman digunakan.

Kemudian bagi sahabat Hartono Trade Center yang membawa kendaraan pribadi, ada taman parkir yang cukup luas. Bahkan bagi wisatawan yang datang dari luar kota dan ingin menginap, Royal Water Adventure selalu siap menyediakan penginapan.



LEAVE A COMMENT