Manjakan Lidah dengan Olahan Steak ala My Steak

Manjakan Lidah dengan Olahan Steak ala My Steak

Buat para pecinta menu Western, pasti udah nggak asing sama yang namanya steak, kan? Jika Anda berkesempatan makan di restoran atau di mall, menu yang satu ini tentu menjadi salah satu pilihan favorit. Ya, steak, dengan berbagai kombinasi sausnya telah menjadi ikon menu utama di restoran, hotel, foodcourt, hingga warung pinggir jalan. Meskipun identik dengan makanan barat, namun di Indonesia bahkan dunia telah menjadi menu yang mengglobal.

Nah, untuk Anda yang gemar menyantap steak, warung My Steak yang ada di foodcourt Hartono Trade Center (HTC) Lantai 2, kios No.17 bisa jadi pilihannya. Dengan berlatar belakang pendidikan perhotelan sebagai koki, Maya Sari sebagai pendiri sekaligus pemilik warung My Steak telah membuka usaha ini selama dua tahun dan membuka cabang di Palur Plaza.

Berbagai variasi olahan steak tersedia di sini, mulai dari Chicken Steak, Beef Steak, Sirloin Steak, hingga Tenderloin Steak. Dan untuk menjaga kualitas rasa, bahan-bahan yang digunakan dijamin 100% segar dan baru.

Eh, plus lagi nih, di My Steak juga menyediakan varian menu nasi yang dikolaborasikan dengan berbagai macam olahan ayam seperti Chicken Sauce Black Pepper, Chicken Potato, Chicken Thai, dan masih banyak lagi. Oya, semuanya disajikan dengan model paket plus minumannya yang bisa didapatkan hanya dengan membayar 15 ribu hingga 17 ribu per paket.

Dan untuk Anda yang cuma hobi ngemil, di My Steak ada menu Onion Ring dan French Fries yang pas untuk menemani waktu santai di sela aktivitas harian yang padat. Cukup dengan 8 ribu saja, perut kenyang kantong aman. Wuiih… udah makan enak harga bersahabat juga kan?



LEAVE A COMMENT