Koleksi Sepatu dan Sandal Terkini Dewi Mulyo

Koleksi Sepatu dan Sandal Terkini Dewi Mulyo

Sejak dahulu sepatu menjadi barang yang penting bagi manusia. Hanya saja fungsi sepatu hanya untuk melindungi kaki dari benda –benda tajam dan perubahan cuaca. Dari segi bentuk pun lebih simpel dan pilihan model kurang bervariasi. Seiring waktu berjalan sepatu selalu berkembang dari segi model seperti pantofel, sneakers, flat shoes, wedges, heels dan lain-lain. Bahan sepatu pun kini juga lebih bervariasi mulai dari bahan kulit hingga bahan kanvas. Beda model sepatu, beda pula fungsinya. Seperti contoh jika ingin datang ke pesta sebaiknya menggunakan heels agar tampil anggun. Beda cerita bila hendak naik gunung, memakai heels saat naik gunung bukan pilihan yang tepat, adanya kaki malah lecet dan luka. Kalau lagi naik gunung lebih baik menggunakan sandal gunung agar lebih nyaman.

Selain berfungsi untuk kenyamanan kaki, dengan sepatu seseorang bisa tampil lebih modis dan gaya. Salah satunya flat shoes yang kerap menjadi buruan kaum hawa. Kenyamanan sepatu jenis ini membuat para wanita jatuh cinta. Apalagi variasi model flat shoes yang beragam sehingga pilihan belanja pun lebih banyak. Penggunaan flatshoes cukup fleksibel, bisa digunakan untuk kegiatan harian atau acara formal tergantung model sepatu yang dipilih.

Mencari koleksi sepatu modis terkini bukanlah hal yang sulit karena tenant Dewi Mulyo punya koleksi sepatu yang lengkap. Seperti aneka model flatshoes yang cantik untuk para wanita. Dengan model yang up to date membuat si pemakaianya tampil lebih fashionable. Flatshoes bisa didapatkan dengan merogoh kantong mulai 35 ribu – 50 ribu saja. Selain flatshoes, para wanita bisa memilih wedges atau heels untuk penampilan yang lebih anggun dengan kisaran harga 50 ribu – 60 ribu.

Tenant yang terletak di Upper Ground H13 Hartono Trade Centre (HTC) ini pun turut menyediakan sepatu sneaker untuk penampilan maskulin mulai harga 95 ribu – 240 ribu. Tersedia pula aneka sandal untuk kegiatan santai, mulai dari sandal jepit full colour, sandal karet hingga sandal kerajinan. Harga sandal di tenant  ini dibanderol harga mulai 15 ribu – 50 ribu.  Tenant Dewi Mulyo bisa jadi jujukan pengunjung untuk berburu sepatu dan sandal modis di Solo Baru.



LEAVE A COMMENT