Kios Frangipani Underwear Pasang Harga Pakaian Dalam Terjangkau

Kios Frangipani Underwear Pasang Harga Pakaian Dalam Terjangkau

Mencari pakaian dalam di sekitar kawasan Solo Baru bukanlah hal yang sulit. Apalagi kios Frangipani Underwear telah hadir di Upper Ground Hartono Trade Centre (HTC) Solo Baru Blok F11. Kios ini menyediakan aneka pakaian dalam khusus wanita dan anak-anak dengan harga yang terjangkau. Walaupun harga pakaian dalam terbilang ekonomis, bukan berarti pakaian dalam yang tersedia di kios ini abal-abal. Malahan kios Frangipani Underwear menyediakan pakaian dalam yang berkualitas dengan berbagai macam model dan motif. Bahan yang dipilih adalah bahan katun yang nyaman untuk digunakan.

Untuk celana dalam wanita bisa didapat dengan harga 8 ribu hingga 17 ribu per potongnya. Sedangkan bustehouder alias BH dibanderol harga 15 ribu hingga 75 ribu. Ada pula beberapa celana dalam yang diobral dengan harga 20 ribu untuk 4 potong dan 2 potong untuk BH.

Tak ketinggalan koleksi pakaian dalam untuk anak-anak di kios ini. Celana dalam anak tersedia dengan motif yang lucu, adapula yang bergambar tokoh-tokoh kartun kesukaan anak-anak. Harga celana dalam anak ini mulai 5 ribu – 10 ribu saja. Tersedia pula kaos dalam atau kaos porot untuk kebutuhan anak sehari-hari dengan harga 7,5 ribu – 15 ribu saja. Untuk melengkapi kios ini, baby doll imut dengan motif hello kitty yang siap menemani saat tidur. Harganya pun cukup bersahabat, 30 ribu untu lengan pendek dan 45 ribu untuk lengan panjang.

Menariknya lagi, selain pakaian dalam kios Frangipani Underwear juga menyediakan produk kecantikan herbal keluaran ‘Bali Alus’ dan ‘Bali Ratih’. Seperti sabun sirih, lulur atau scrub tubuh, parfum, ratus, handbody atau butter, body bleaching dan lain-lain. Untuk harga produk kecantikan ini dibanderol harga mulai 12 ribu hingga 35 ribu saja.



LEAVE A COMMENT