Hartono Trade Centre HTC Pasar Raya Bikin Ngabuburit Jadi Lebih Seru

Hartono Trade Centre (HTC) Pasar Raya Bikin Ngabuburit Jadi Lebih Seru

Memasuki bulan Ramadhan 1437 H, pusat perbelanjaan Hartono Trade Centre (HTC) Solo Baru akan memeriahkannya dengan Hartono Trade Centre (HTC) Pasar Raya selama 41 hari mulai 31 Mei 2016. Hartono Trade Centre (HTC) Pasar Raya menghadirkan suasana ngabuburit yang asyik untuk para pengunjung. Bertempat di lobi tengah / ATM Gallery yang memanjang hingga lobi utama HTC, pengunjung bisa menemui stand-stand fashion dan kuliner saat menunggu waktu berbuka puasa.

Ngabuburit dengan berbelanja menjadi favorit bagi sebagian besar wanita, terlebih lagi Hartono Trade Centre (HTC) Pasar Raya menyediakan berbagai macam produk fashion yang terkini. Seperti fashion batik, fashion muslim hingga baju fashion terkini agar penampilan makin trendy dan stylish.

Sajian kuliner pun patut untuk dicoba, apalagi setelah lelah berbelanja. Tak ada salahnya untuk memanjakan lidah dan perut saat berbuka. Jikalau belum saatnya berbuka, pengunjung bisa memilih camilan atau makanan berat untuk berbuka puasa nanti. Nasi uduk, ayam kremes, tahu aci, jagung dan stand kuliner lain sudah siap meramaikan suasana ngabuburit  di lagi Hartono Trade Centre (HTC) Pasar Raya. Suasana nongkrong yang cozy dan bersih membuat pengunjung bisa menikmati sajian kuliner dengan nyaman.  

Wahana permainan balon raksasa tersedia bagi pengunjung yang mengajak sang buah hatinya ke Hartono Trade Centre (HTC) Pasar Raya, agar si anak bisa menikmati suasana ngabuburit dengan gembira. Cukup merogoh kantong 10 ribu, si anak bisa menjajal wahana permainan yang  bertempat di  parkiran VIP lantai ground HTC ini.

Selain stand fashion, kuliner dan wahana permainan, Hartono Trade Centre (HTC) Pasar Raya turut menampilkan berbagai macam hiburan yang berbeda setiap harinya. Seperti live music, fashion show busana muslim, aneka games hingga nonton bareng.  Mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB, HTC Pasar Raya akan menemani pengunjung di bulan suci ini.



LEAVE A COMMENT