HTC_-_ilustrasi_artikel-mei-Double_Decker_Casual_Dining,_Tempat_Makan_Paling_Seru_di_Solo_Baru

Double Decker Casual Dining, Tempat Makan Paling Seru di Solo Baru

Sebagai komplek hunian berkelas dan kawasan mandiri, Solo Baru yang berlokasi di Kabupaten Sukoharjo memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Sahabat Hartono Trade Center dapat menjalankan aneka kegiatan di daerah ini. Mulai dari bisnis, pendidikan, wisata belanja, olaraga, kesehatan, ibadah dan lain sebagainya.

Bahkan untuk urusan perut atau makanan, telah tersedia berbagai pilihan yang sangat lengkap. Salah satunya adalah Double Decker Casual Dining, berupa restoran dengan tampilan yang sangat kekinian. Lokasinya berada tepat di jantung Solo Baru, Jalan Ir. Soekarno, ground floor Fave Hotel.

Asyik untuk makan dan bersantai

Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian steak dengan konsep budaya khas Amerika tahun 1950-an, Double Decker Casual Dining merupakan pilihan nomor satu. Restoran ini terdiri dari tiga lantai dan masing-masing mempunyai konsep tata interior yang berbeda-beda.

Selaras dengan namanya, terdapat pajangan bus tingkat asli pada bagian depan ruang. Keberadaannya menjadi daya tarik utama bagi pengunjung dan mampu menciptakan sensasi wisata kuliner yang tak mungkin bisa terlupakan.

Masuk ke lantai pertama, sahabat Hartono Trade Center akan mendapati ruang makan dengan warna dominan merah dengan nuansa seperti kota Las Vegas. Semua properti yang diletakan di ruang ini menghadirkan suasana seperti club dan casino.

Retro gas station, popcorn stall, jukebox hingga aneka mainan yang dipajang menjadi area terbaik untuk menyalurkan hobi selfi dan foto bersama. Sementara itu di atasnya ada sign lamp besar dengan tulisan ‘Welcome to Fabulous 50’s’ yang secara langsung mengajak pengunjung untuk menikmati kehidupan ala 1950-an di Amerika.

Di lantai ini pula bisa dijumpai venue konser yang latar belakangnya berupa billboard gaya Las Vegas dengan hiasan lampu penuh warna. Tempat ini sering dipakai untuk menggelar pertunjukan musik dan film.

Selanjutnya naik ke lantai dua, sahabat Hartono Trade Center akan diajak melihat dan membaca aneka quote dan spot selfie lain yang tidak kalah unik. Di sini, pengunjung bisa duduk santai di pinggir ruang sambil menikmati hiburan musik di lantai pertama.

Penggunaan batu bata ekpos putih di ruang ini mampu menghadirkan aroma vintage yang lebih kental. Tempat makannya sendiri berupa kursi sofa gaya jadul. Sedangkan di area outdoor, area makannya berada persis di atas bus tingkat dan dilengkapi aneka hiasan.

Kemudian di lantai tiga, penataan ruangnya mengusung gaya classic American dinner. Di ruang teratas ini, sahabat Hartono Trade Center bisa menggelar acara privat seperti arisan, perkumpulan komunitas, ulang tahun, rapat bisnis dan lainnya.

Untuk menunya sendiri, Double Decker Casual Dining menyiapkan hidangan andalan berupa steak yang terdiri dari berbagai macam varian. Selain itu ada pula sajian khas Eropa, Asia dan tentu saja tidak ketinggalan masakan nusantara. Dijamin tidak akan ada sesalnya sama sekali saat sahabat Hartono Trade Center datang ke wisata kuliner yang satu ini.



LEAVE A COMMENT