Adu Skill Balapmu di Sirkuit TKM Go Kart

Adu Skill Balapmu di Sirkuit TKM Go-Kart

Suasana berbelanja di Hartono Trade Centre (HTC) semakin seru dengan kehadiran TKM Go-Kart sejak Februari 2016 lalu. TKM  Go- Kart merupakan sebuah arena gokart modern dengan fasilitas yang setara dengan sirkiuit professional. Bila arena gokart lain yang pada umumnya bertempat outdoor, berbeda dengan TKM Go-Kart yang memiliki arena indoor yang menempati lantai basement Hartono Trade Centre (HTC)  mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB.

Penataan TKM Go-Kart cukup bagus dengan lounge yang nyaman dan ber-AC, speed shop, serta tribun penonton. Tersedia 8 buah gokart yang siap untuk menantang adrenalin dan adu ketangkasan pengunjung di lintasan. Meski lintasan sirkuit gokart kurang lebih hanya 255 meter, tetapi setiap 3 bulan sekali layout lintasan sirkuit selalu dirubah agar tetap menantang. Perlu dicatat, untuk bermain gokart di TKM Go-Kart paling tidak pengunjung berumur 11 tahun keatas.

TKM Go-Kart sangat mengutamakan safety pada pengunjung. Sebelum berlaga di sirkuit, pengunjung diwajibkan menggunakan helm, sarung tangan, sepatu dan jaket yang sudah tersedia di samping tribun penonton. Selain itu pengguna gokart tidak diperbolehkan untuk menabrak pengguna gokart yang lain seperti pada boom boom car pada umumnya.

Jika bermain gokart selalu dengan tim atau dilakukan bersama-sama, di TKM Go-Kart pengunjung bisa bermain secara individu. Kecepatan pemain bisa dicatat sendiri dengan sistem komputer. Nah, arena gokart yang masih satu grup dengan TKM Racing Jakarta pernah dikunjungi oleh pembalap F1 nasional Rio Haryanto lho! Untuk bermain gokart bisa merogoh dompet 50 ribu untuk weekdays dan 70 ribu untuk weekend per 5 menitnya.



LEAVE A COMMENT