HTC_-_ilustrasi_artikel-desember-Asyiknya_Menikmati_Kesegaran_Aneka_Varian_Es_Teh_Indonesia_di_Solo_Baru

Asyiknya Menikmati Kesegaran Aneka Varian Es Teh Indonesia di Solo Baru

Bukan hanya saat musim panas saja, ketika cuaca sedang dingin pasti banyak sahabat HTC Solo Baru yang merasa kehausan. Apalagi jika sering melakukan aktifitas fisik atau pikiran, rasa haus bisa lebih sering datang dan menikmati minuman segar adalah solusi terbaiknya.

Di Hartono Trade Center Solo Baru Jl. Ir Soekarno, Kabupaten Sukoharjo tepatnya di kios No. GR-A13, ada outlet untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Namanya Es Teh Indonesia dan buka setiap hari Senin sampai Kamis dari jam 10:00 WIB hingga 21:00 WIB. Sedangkan Jumat sampai Minggu dapat melayani sampai jam 22:00 WIB.

Aneka varian minuman teh

Selaras dengan identitasnya, outlet ES Teh Indonesia menghadirkan berbagai macam minuman dingin atau es terutama yang terbuat dari bahan teh. Semua terbagi menjadi beberapa varian. Misalnya untuk Original Series, terdiri dari es teh original, es teh leci, es teh lemon, es teh melati, milo dan thai tea.

Jika ada sahabat HTC Solo Baru yang ingin merasakan sensasi kenikmatan minuman dingin yang lebih menggoda lagi, bisa memilih varian Signature Dish. Minuman es ini juga terdiri dari beberapa pilihan. Mulai dari es teh nusantara, es teh avocado, es teh red velvet, es teh taro, chizu avocado dan chizu red velvet. Selain itu ada brown sugar, sea salt cookies & cream dan cokolateh.

Varian berikutnya merupakan minuman dingin yang diberi toping seperti cincau, egg pudding, sea salt cream dan cheese cream. Kemudian yang terakhir merupakan menu baru dengan pilihan teh hijau, es teh mango green tea, es teh lemonade berry dan es teh susu nusaberry.

Semua memiliki kesegaran dan kenikmatan sendiri yang berbeda-beda, tetapi dijamin tetap dapat memberi kepuasan maksimal bagi sahabat HTC Solo Baru dan pelanggan lainnya. Apalagi mengingat keberadaan kedai ini memang bertujuan untuk memberi nilai lebih bagi produk teh asli Indonesia.

Bahkan semua bahan yang digunakan untuk membuat minuman ini juga berasal dari tanah air sendiri. Teh tersebut didatangkan langsung dari Kebun Pandu Raya Bogor dan Kebun Abdurrahman Bandung.

Sahabat HTC Solo Baru pasti telah mengetahui jika kedua daerah tersebut merupakan daerah tersebut adalah penghasil teh dengan mutu namor satu di Indonesia. Jadi tidak usah heran jika semua varian minuman yang ditawarkan oleh Es Teh Indonesia selalu memiliki cita rasa yang sangat khas tiada banding.

Untuk itu jika kebetulan sedang berada di Hartono Trade Center dan merasa haus atau ingin minum, jangan ragu mendatangi kedai Es Teh Indonesia. Apalagi sahabat HTC Solo Baru tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati semua kesegaran dari minuman tersebut. Harganya sekitar Rp 5.500 sampai Rp 23.500 saja per gelas.